4 Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Bahan Alami

By | February 21, 2017

Apakah anda menderita usus buntu yang tak kunjung sembuh, meskipun sudah berobat kemana-mana ? Maka inilah, 4 cara mengobati usus buntu dengan bahan alami yang jauh lebih aman untuk anda pilih dan lakukan.

4 Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Bahan Alami4 Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Bahan Alami

Usus buntu atau dalam istilah medis di sebut dengan appendicitis adalah salah satu gangguan pencernaan yang bisa menyerang siapa saja baik itu anak-anak maupun orang dewasa.Biasanya seseorang yang terserang usus buntu akan mengalami penyumbatan dan terserang infeksi bakteri sehingga mengakibatkan peradangan dan akan timbul rasa sakit.

Apabila gangguan tersebut tidak ingin menimbulkan keparahan sebaiknya anda lakukan pengobatan secara alami yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti di bawah ini :

#1 Kacang Hijau

4 Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Bahan AlamiMelakukan pengobatan usus buntu dengan kacang hijau sangatlah manjur, karena kacang hijau ini mengandung serat yang sangat mudah dicerna dan berfungsi meredakan penyumbatan pada usus buntu.Tidak hanya itu, kacang hijau juga mengandung protein, karbohidrat, mineral dan vitamin.

#2 Jahe

4 Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Bahan AlamiJahe juga bisa digunakan untuk membantu penyembuhan gangguan usus buntu, yang mana jahe bisa dikonsumsi dengan cara diminum.Dengan mengkonsumsi jahe bisa mengurangi rasa mual.

Tidak hanya itu, jahe juga mengandung zat anti-inflamasi dan antibakteri yang bisa membubuh bakteri jahat sekaligus menghangatkan tubuh.Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, anda bisa menambahkan madu pada minuman tersebut.

#3 Madu dan Lemon

4 Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Bahan AlamiLemon bisa digunakan sebagai pembersih alami, baik untuk peralatan dapur maupun tubuh.Penggunaan lemon yang dicampur madu akan menghentikan perkembangan bakteri jahat, melancarkan pencernaan dan mengatasi masalah konstipasi pada usus buntu.

Pada pagi harilah biasanya usus sudah penuh dengan kotoran biologis anda, sehingga campuram lemon dan madu sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari.Ramuan tersebut akan berfungsi sebagai pencahar untuk memudahkan proses pembuaangan kotoran biologis dalam usus.

#4 Kunyit

4 Cara Mengobati Usus Buntu Dengan Bahan AlamiMungkin anda tidak tahu bahwa kunyit bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai gangguan pencernaan, termasuk dalam mengatasi usus buntu.Tidak hanya bermanfaat untuk meredakan radang yang terjadi diusus, kunyit juga bekerja membunuh bakteri jahat.

Cara mengobati usus buntu dengan kunyit yakni dengan cara meminum parutan kunyit yang dicampur dengan sedikit air dan madu.Minumlah ramuan tersebut 2 hingga 3 kali setiap hari, dengan pengobatan yang teratur menggunakan kunyit dan madu maka akan membantu menyembuhkan gangguan usus buntu.

Nah, itulah 4 cara mengobati usus buntu dengan bahan alami yang bisa anda pilih dan buat sendiri ramuannya di rumah.

Namun, apabila anda tidak punya waktu untuk membuat ramuannya sendiri anda bisa menggantikannya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC yang mampu menuntaskan berbagai macam penyakit termasuk usus buntu.

Produk herbal ini berkomposisikan dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa.

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silakan Klik => Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada anda mengenai cara mengobati usus buntu dengan bahan alami, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *