Buah-Buahan Yang Cocok Untuk Penderita Usus Buntu

By | November 24, 2016

Buah-Buahan Yang Cocok Untuk Penderita Usus Buntu – Sangatlah penting bagi kita mengkonsumsi buah-buahan seperti : apel, limau, tomat, buah pir, pisang dan buah naga sebagai upaya agar bisa mempermudah dalam proses penyembuhan usus buntu yang anda derita saat ini.

Cara Mengobati Penyakit Keloid Secara AlamiUsus buntu merupakan salah satu penyakit peradangan atau pemebngkakan pada usus buntu, yang mana penyakit ini bisa menyerang siapa saja.Namun, kalangan muda yang berusia 10-30 tahun menjadi kelompok orang yang paling sering mengalami kondisi seperti ini.

Rasa sakit yang bertambah parah pada penderita usus buntu ketika terjadi penekanan pada bagian perut tersebut, begitu juga pada saat batuk ataupun berjalan.

Salah satu upaya untuk mengurangi rasa sakit tersebut yaitu anda di tuntut untuk memperhatikan asupan makanan harian anda seperti mengkonsumsi buah-buahan yang cocok untuk penderita usus buntu.

Buah-Buahan Yang Cocok Untuk Penderita Usus Buntu

Dan berikut ini ada beberapa buah-buahan yang cocok untuk penderita usus buntu yang bisa anda pilih dan masukkan ke dalam menu harian anda supaya anda bisa mengurangi rasa sakit dan keluhan lainnya yang di timbulkan oleh usus buntu dalam tubuh, diantaranya :

  • Apel – Memiliki senyawa yang berguna untuk menangkal radikal bebas dari buah apel diantaranya : kalori (58 kalori), Hidrat arang (14,9 gram), lemak (0,4 gram), protein (0,3 gram), kalsium (6 mg), fosfor (10 mg), zat besi (0,3 mg), vitamin A (90 SI), vitamin B1 (0,04 mg, vitamin C (5 mg) dan Air (84%).
  • Limau – Dalam secangkir perasan jeruk limau dalam secangkir teh hijau dengan memiliki kandungan vitamin C yang mampu memaksimalkan penyerapan kandungan catechin (antioksidan yang di yakini bisa melawan penyakit seperti jantung, stroke, usus buntu dan kanker).
  • Tomat – Buah yang mengandung vitamin C, dengan nutrisi yang bisa menjaga sistem kekebalan tubuh supaya tetap kuat.Selain itu, tomat bisa merangsang terbentuknya asam amino karnitina yang terbukti dalam penelitian mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh lebih dari 30 %.

Manfaat utama dari tomat yaitu mampu mengatasi kegemukan, mengobati diare, meningkatkan jumlah sperma pada pria, mengurangi resiko radang usus buntu, pemulihan fungsi liver dan berbagai gangguan penyakit lainnya.

  • Buah Pisang – Memiliki serat dengan rata-rata 2,5 gr yang mana sebagian besar adalah serat larut, yang pada saat pisang di konsumsi kemudian serat ini bisa membantu menghilangkan sesuatu yang mungkin buruk yang ada dalam pencernaan kemudian mengeluarkannya.
  • Buah Pir – Dengan memiliki kandungan vitamin A, zat besi, tiamin, riboflavin, kalsium, fosfor, kalium, protein, karbohidrat yang baik dan niacin A yang mana bisa membantu dalam mencegah masalah seperti : saluran pencernaan, sistem kekebalan yang lemah, radang usus buntuk, asma dan lainnya.
  • Buah Naga – Salah satu buah yang sumber vitamin C yang cukup baik ini ada sekitar 9 mg yang memiliki fungsi sebagai antioksidan yang melindungi membran sel dari serangan radikal bebas serta bisa mempercepat kesembuhan dari luka dan memar pada kulit tubuh.

Selain beberapa buah seperti di atas, ada juga beberapa jenis buah lainnya yang bisa mengatasi sekaligus mengobati usus buntu yakni lobak, mentimun dan buah bit merah dengan memiliki manfaat yang luar biasa sekali.

Tidak hanya sampai di sana, ternyata usus buntu bisa di atasi dengan mengkonsumsi obat herbal Koloklin Capsule dari Green World yang di ciptakan dari 100% bahan alami yang bisa mengobati usus buntu sampai tuntas tanpa efek samping.

Produk herbal ini di produksi dengan teknologi berstandar Internasional dan telah tersebar di 20 negara di dunia termasuk Indonesia dengan hasil yang memuaskan sekali.

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silakan Klik >>> Cara Mengobati Usus Buntu Secara Alami Tanpa Operasi <<<

Itulah beberapa jenis buah-buahan yang cocok untuk penderita usus buntu, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *