Gejala Usus Buntu

By | November 10, 2017

Kenali Beberapa Gejala Usus Buntu Dan Cara Mengobatinya

Gejala Usus Buntu – Usus buntu merupakan organ yang berbentuk tabung kecil dan tipis dengan memiliki ukuran sekitar 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja berbentuk).

Gejala Usus BuntuUsus buntu termasuk ke dalam penyakit yang umum dan sering terjadi pada kalangan muda yang memiliki usia sekitar 10-20 tahun.Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa mengenal usia dan jenis kelamin.

Sebenarnya penyebab usus buntu sangatlah bervariasi.Adaya infeksi pada usus buntu bisa di sebabkan oleh sumbatan pada muara usus buntu tersebut, yang pada akhirnya akan timbul peradangan dan infeksi.

Secara umum, sumbatan tersebut bisa berupa kotoran, benda asing di dalam tubuh atau kanker.Selain itu juga, sumbatan tersebut bisa terbentu akibat adanya peradangan di usus buntu yang timbul sebagai respons terhadap infeksi.

Biasanya gejala usus buntu sangat sulit untuk di kenali sebagai tanda bahwa usus buntu sedang bermasalah.Untuk itu, anda harus curiga terhadap suatu masalah kesehatan yang tubuh rasakan terutama bisa ada kaitannya dengan saluran pencernaan.

Berikut ini ada beberapa gejala usus buntu yang harus anda waspadai sejak dini antara lain :

  • Akan merasakan sakit perut sebelah

Biasanya penderita akan merasakan abdomen akut atau sakit perut secara mendadak pada sisi bawah kanan pertu, yang mula-mula sakit tersebut akan terjadi di dekat pusar, yang mana kemuadian akan menjalar atau pindah ke perut bagian bawah.

Gejala yang satu ini tanpa terkecuali akan sering menimpa anak-anak dan ibu hamil, akan tetapi pusat sakit tidak hanya selalu berada di bagian perut bawah namun, masih di sekitaran wilayah perut.

  • Nyeri pada perut sehabis di tekan

Dengan respon yang anda lakukan ketika perut merasakan sakit pasti pada umumnya akan memberikandorongan pada perut dengan niat atau harapan bahwa rasa sakit akan berkurang.Namun, hal yang satu ini tidak berlaku pada penyakit usus buntu.

Pada saat anda memberikan tekanan berlebih pada perut yang sakit, yang akan anda rasakan perut akan semakin sakit ketika tekanan di lepaskan oleh anda.

  • Rasa sakit akan semakin parah dan bahkan disertai nyeri

Sakit perut yang terjadi sangat beda dengan kondisi tubuh yang sehat, karena bisa membuat orang menderita dan tidak bisa tidur dengan pulas, rasa sakit tersebut bisa sering terjadi dan tingkatannya pun belum pernah di rasakan sebelumnya.

Usus buntu yang kronis sangat menganggu sekali bagi sehingga akan membuat seseorang terbangun ketika tidur, sulit untuk berkonsentrasi pada saat belajar atau jika akan melakukan aktivitas lain sangat membutuhkan ketenangan.

  • Perut akan terlihat kembung

Perut kembung merupakan salah satu masalah yang biasanya bisa terjadi kapan saja.Apabila perut kembung di sertai dengan gejala lain seperti : demam dan nyeri perut pada bagian kanan bawah perut, maka kemungkinan besar anda akan menderita usus buntu.

  • Mengalami demam dan tubuh kedinginan (mengigil)

Salah satu tanda apabila seseorang terkena penyakit usus buntu ini ternyata, bisa termasuk sebagai gejala dari penyakit ginjal.adanya tubuh menggigil atau demam ringan biasanya akan hadir ketika sakit perut menyerang.

  • Sembelit atau diare

Sembelit atau konstipasi bisa diartikan sebagai buang air besar kurang dari tiga kali sehari dan apabila jenisnya parah buang air besar hanya bisa terjadi satu kali perpekan.Hal tersebut bisa di kaitkan dengan penyakit usus buntu, jadi anda harus lebih curiga bila suatu saat gangguan ini bisa menimpa anda.

Sedangkan diare termasuk ke dalam gejala usus buntu yang paling umum terjadi.Namun, perlu anda ketahui pada saat buang air besar pertu bagian kanan bawah akan merasakan nyeri yang sangat hebat sekali.

  • Nafsu makan berkurang

Jika seseorang terkena penyakit usus buntu maka nafsu makannya akan berkurang.Hal ini akan diperburuk dengan gejala lain seperti muntah dan mual.Meskipun anda di hadapkan dengan puluhan menu makanan yang lezat namun, tetap saja gairah untuk makan menjadi hilang.

Itulah beberapa Gejala Usus Buntu yang bisa terjadi pada anak-anak ataupun orang dewasa, baik pria maupun wanita yang perlu anda ketahui.

Penyakit yang satu ini bisa mengalami infeksi yang biasa di sebut dengan infeksi usus buntu, yang mana kondisi seperti ini bisa di alami oleh banyak orang dan jika tidak segera di atasim maka infeksi tersebut bisa membahayakan jiwa si penderita.

Karena jika usus buntu sampai pecah, maka bakteri yang ada di dalamnya bisa keluar ke dalam rongga perut dan memungkinkan pembentukan abses (kumpulan nanah) yang bisa menyebabkan peritonitis jika tidak cerpat di tangani.

Untuk itu kami di sini akan memberikan solusi terbaik dalam menuntaskan penyakit usus buntu secara alami tanpa efek samping yaitu hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC.

Apa Itu Jelly Gamat QNC ?

Gejala Usus Buntu

Harga produk Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 300 ml
Cara Konsumsi : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Jelly Gamat QNC adalah sebuah produk herbal multikhasiat yang mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk usus buntu.

Dimana produk herbal ini terbuat dari Ekstrak Gamat Emas / Teripang Emas yang dijadikan sebagai komposisi utamanya dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Hal tersebutlah yang membuat Jelly Gamat QNC aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda terhadap penyakit usus buntu.

Baca Juga :

by post : Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *