Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus Buntu

By | September 24, 2016

Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus BuntuUsus buntu merupakan salah satu organ yang berbentuk tabung kecil dan tipis yang memiliki ukuran sekitar 5-10 cm yang terhubung di usus besar (tempat tinja terbentuk).

Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus BuntuUsus buntu termasuk penyakit yang umum dan sering terkena pada kalangan muda yang berusia sekitar 10-20 tahun.Namun, tidak menutup kemungkinan jika penyakit yang satu ini menyerang siapa saja.

Biasanya penyakit yang satu ini penderitanya akan merasakan sakit yang cukup parah apabila terjadi penekanan pada bagain tertentu atau pada saat batuk dan berjalan.Untuk menghindari perkembangan usus buntu bertambag parah sebaiknya hal utama yang perlu anda lakukan yaitu harus menjaga pola hidup sehat.

Baca Juga : Gejala Usus Buntu

Salah satunya dengan mengontrol asupan makanan pada tubuh, karena tidak semua makanan bagus untuk penderita usus buntu.Untuk itu silakan simak di bawah ini beberapa Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus Buntu antara lain :

  • Konsumsi buah-buahan seperti : Apel karena mengandung pektin dalam kulit apel atau sejenis karbohidrat yang menebalkan dinding usus.Selain itu, Apel juga juga kaya serat sehingga bisa mempromosikan pencernaan yang sehat.
  • Perbanyak mengkonsumsi sayuran seperti : Brokoli dan bunga kol karena sayuran yang satu ini mengandung seray yang baik untuk usus dan sistem pencernaan.Selain itu juga, sayuran asparagus sangat baik untuk usus karena jenis sayuran yang satu ini mengandung inulin, di mana inulin merupakan serta yang bertindak sebagai prebiotik.

Baca Juga : Tentang Obat Herbal Usus Buntu

  • Mengkonsumsi yoghurt juga bagus untuk usus karena minuman prebiotik yang satu ini mengandung bakteri hidup yang baik untuk memerangi hama penganggu pada usus.
  • Tempe termasuk ke dalam jenis makanan yang bagus untuk penderita usus buntu karena tempe merupakan makanan hasil fermentasi kedelai yang memiliki kandungan protein dan serat yang lebih tinggi serta tempe merupakan probiotik rendah lemak yang mengandung bakteri baik.

Itulah beberapa Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus Buntu, supaya penyakit tersebut tidak berkembang semakin parah sehingga bisa menyehatakan saluran pencernaan.

Selain dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan di atas, anda juga perlu melakukan beberapa hal supaya usus tetap sehat dan bisa terhindar dari berbagai gangguan.

Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus BuntuUntuk itu, kami merekomendasikan produk herbal yang menjaga kesehatan usus dan saluran pencernaan yaitu hanya dengan mengkonsumsi Koloklin Capsule Green World.

Produk herbal yang satu ini diciptakan dari 100% bahan alami yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali seperti : Ekstrak lotus leaf, Polyfonum Multiflorum, Semen cassiae dan aloe yang di produksi dengan teknologi berstandar Internasional sehingga mutu kualitasnya tetap terjaga dengan baik.

Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus Buntu

Apakah anda tertarik dengan produk Koloklin Capsule Green World ?Jika tertarik silakan kirimkan format pemesanan dengan menyertakan kode produk “KLH” seperti di bawah ini :

Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus Buntu

*)Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, maka kami secara otomatis akan kami balas dengan total jumlah pembayaran yang harus anda bayarkan melalui rek bank (BRI, BNI, BCA atau MANDIRI).

*)Barang akan kami kirimkan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang di jamin akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

Jika Ingin Mengetahui Informasi Lebih Lengkap Dan Ingin Berkonsultasi Silakan Hubungi >>> 085219946055 (Sms/Tlp) <atau> Pin BB 231BA22F

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus Buntu, semoga informasinya bermanfaaat dan terimakasih  atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

by post : Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi
               Makanan Yang Bagus Untuk Penderita Usus Buntu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *