Obat Antibiotik Untuk Usus Buntu

By | November 1, 2018

Obat Antibiotik Untuk Usus Buntu ,- Antibiotik merupakan jenis obat yang biasa diresepkan oleh dokter untuk mengobati penyakit, salah satunya adalah usus buntu.

Dimana penggunaan antibiotik yang diresepkan oleh dokter ini bertujuan untuk meredakan gejala usus buntu yang sering muncul dan mencegah gejala muncul kembali.

Obat Antibiotik Untuk Usus Buntu

Berbicara mengenai penyakit usus buntu, secara medis merupakan suatu kondisi dimana terjadinya peradangan akibat terinfeksi olah bakteri, virus atau mikroorganisme lainnya.

Jika penyakit usus buntu ini dibiarkan begitu saha atau tidak segera ditangani dengan benar, maka usus buntu yang anda derita bisa pecah sehingga mengakibatkan menyebarnya bakteri ke dalam organ tubuh lainnya. Hal tersebut juga bisa menyebabkan komplikasi sangat serius yang mungkin bisa mengancam nyawa penderitanya.

Untuk pengobatannya sendiri, usus buntu bisa diobati dengan penggunaan antibiotik jika tingkat keparahan usus buntu masih dalam tahap ringan. Namun jika kondisi usus buntu yang anda derita cukup parah, maka kemungkinan dokter akan menyarankan anda untuk melakukan tindakan operasi.

Jenis Obat Antibiotik Untuk Usus Buntu

Mengingat bahwa usus buntu bisa diatasi dengan penggunaan antibiotik, maka berikut ini ada beberapa jenis obat antibiotik untuk usus buntu yang diresepkan oleh dokter diantaranya :

1). Metrobnidazole

Dimana antibiotik yang satu ini digunakan untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit akibat infeksi bakteri anaerob dan protozoa, termasuk penyakit usus buntu.

2). Gentamicin (gentacidin, garamycin)

Selanjutnya antibiotik yang bisa anda gunakan adalah gentamicin, jenis antibiotik yang satu ini bekerja dengan cara membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi usus buntu.

3). Cefotaxime

Antibiotik yang satu ini termasuk ke dalam antibitoik tipe cephalosporin, dimana antibiotik ini bisa diberikan pada pasien usus buntu untuk membantu meredakan infeksi dengan cara menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab usus buntu.

4). Ampisilin

Untuk antibiotik yang satu ini tergolong ke dalam tipe penisilin, biasanya dokter akan memberikan jenis antibiotik jenis ini melalui injeksi intravena atau memberikan dalam bentuk tablet yang kemudian pasien usus buntu bisa meminumnya seperti biasa.

5) Clindamycin

Dan yang terakhir antibiotik yang diresepkan oleh dokter adalah clindamycin yang bisa digunakan untuk membantu dalam pengobatan infeksi usus buntu yang serius dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh infeksi bakteri seperti infeksi pada tulangm dan sendi, infeksi kulit dan infeksi paru.

Selain ke lima jenis obat antibitoik diatas, berikut ini ada beberapa antibiotik lainnya yang biasa diresepkan oleh dokter yakni Rocephin (cetriaxone), Timentin (ticarcilin, clavulanate), Sulbactam, Zosyn (piperacillin, tazobactam), Cefotan, Levaquin (levofloxacin), Invanz (ertapenem) dan Maxipime (cefepime).

Namun perlu anda ingat, bahwa penggunaan obat antibiotik usus buntu diatas harus sesuai yang diresepkan oleh dokter agar terhindar dari bahaya akibat menggunkan antibiotik usus buntu sembarangan.

( Baca : Posisi Tidur Pasca Operasi Usus Buntu )

Mengingat bahwa penggunaan antibiotik yang berlebihan atau tanpa resep dokter akan menimbulkan komplikasi yang berbahaya, maka untuk itu disini kami akan memberikan anda solusi lain untuk mengobati usus buntu yakni dengan menggunakan Obat Usus Buntu Alami.

Obat Antibiotik Untuk Usus BuntuDimana salah satu obat usus buntu alami yang bisa anda pilih dan kami maksud disini adalah obat yang terbuat dari pemanfaatan bahan alami sebagai komposisi utamanya yakni bernama Jelly Gamat QNC ( QJG-HE )

Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Obat Tersebut Dan Cara Pemesannya, Bisa Anda Klik Tombol Di Bawah Ini :

Obat Antibiotik Untuk Usus Buntu

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengobati penyakit usus buntu yang anda derita saat ini.

~ SELAMAT MENCOBA & SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *